Bux7
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia

Kamis, 05 Mei 2011

Barcelona Siapkan Rp500 Miliar Boyong Fabregas

     Demikian perkembangan terakhir tentang Fabregas sebagaimana dilansir Sunsports, kamis (5/5/2011). Namun, Perez yang klubnya tengah dirundung masalah keuangan itu mengkhawatirkan seteru abadi Barca, yakni Real Madrid, bisa memupuskan niat memboyong kembali Fabregas ke klub tempatnya belajar bermain bola di masak bocahnya itu.
Maklum, Real Madrid juga disebut-sebut mengincar Fabregas dan berpotensi menawarkan harga yang lebih tinggi lagi. Boleh jadi, kedatangan Fabregas ke Santiago Bernabeu bisa mengobati kekalahan menyakitkan Madrid atas Barcelona yang memupuskan harapan pasukan Jose Mourinho itu masuk final Liga Champions, Rabu (3/5/2011) dinihari WIB .
Real Madrid telah menggelontorkan 400 juta pounds (sekitar Rp5,7 triliun) dalam dua musim terakhir hingga musim panas silam. Namun, sejauh ini, Madrid baru bisa mempersembahkan Copa Del Rey untuk membayar investasi belanja pemain besar-besaran itu.
Sebaliknya, Barcelona menjuarai La Liga Spanyol di dua musim terakhir dan tampaknya bakal mempertahankan mahkota tersebut musim ini. Kini, Barca bertengger di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan delapan poin lebih banyak ketimbang musuh bebuyutannya dari ibu kota Spanyol itu. Mereka tinggal menyisakan empat pertandingan lagi di liga paling bergengsi di kancah domestik itu.
Jose Mourinho tertarik menadatangkan Fabregas yang diproyeksikan sebagai duet maut dengan Xabi Alonso di lapangan tengah.
Meski demikian, jika bisa memilih, bintang Arsenal itu tentu lebih condong pulang kampung ke Barcelona karena klub tersebut memiliki hubungan emosional dengannya. Fabregas ialah salah satu hasil didikan terbaik Akademi Sepakbola La Masia milik Barcelona. Di klub Katalan itu pula dua rekannya semasa belajar di La Masia, yakni Gerard Pique dan Lionel Messi telah berlabuh.
Tahun lalu, Barca berusaha keras mendatangkan Fabregas dengan menawarkan 31 juta pounds. Fabregas pun secara khusus telah berbicara empat mata dengan Arsene Wenger agar sang pelatih itu sudi melepaskannya pulang kampung. Namun, Arsenal mati-matian menolak pinangan Barca yang dibumbui provokasi kubu manajemen, pelatih hingga para pemain bintang Nou Camp.(inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons