Bux7
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia

Kamis, 05 Mei 2011

Jadwal Liga Eropa dinihari (Jumat, 6/5/2011)

    Untuk pertandingan pertama pencinta sepakbola akan disajikan pertarungan dua wakil Portugal antara SC Braga versus Benfica. Pada pertandingan ini tim Benfica lebih diunggulkan pasalnya mereka unggul 2-1 pada leg pertama pekan lalu.
Meski demikian, pasukan Benfica tak boleh lengah, pasalnya malam nanti mereka harus melakoni laga tandang ke markas Braga di Stadion AXE, Braga stadium. Dukungan penuh supporter Braga dipastikan akan melecut semangat para pemain andalannya untuk mengejar defisit satu gol.
Pertandingan ini dapat disaksikan di stasiun televisi berbayar ESPN Star Sports pada pukul 01.45 WIB.
Sementara itu pada jam yang sama, pentas semifinal Liga Eropa juga akan mempertandingkan antara Villareal kontra FC Porto.
Pada pertandingan ini Villareal dipastikan akan mengusung permainan terbuka pasalnya di leg pertama lalu gawang mereka dihujani lima gol oleh quattrick yang diciptakan Falcao dan sebiji gol oleh Hulk.
Meski kans untuk melangkah ke partai final sangat kecil, namun The Yellow Sub Marine diprediksi akan tampil ngotot demi menjaga martabatnya sebagai wakil Spanyol. Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal RCTI pada pukul 01.45 WIB.(inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons