Bux7
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia

Jumat, 06 Mei 2011

Google Bakal Fokus Layanan Berbasis Lokasi

Google terus mengupayakan menjadi rakasasa perusahaan penyedia layanan internet. Di masa depan, diakui oleh Google mereka akan fokus pada layanan jejaring sosial lokal.

Hal ini ditegaskan oleh Vice President Google Marissa Mayer yang menyatakan bahwa visi perusahaan dan strategi untuk menang di lokal dan sosial kunci keberhasilan perusahaan mereka di masa depan.

Strategi layanan Google yang berbasis lokasi difokuskan pada tiga bidang: eksplorasi dan penemuan, interaktivitas, dan perspektif baru. Demikian yang dilansir melalui Mashable, Jumat (6/5/2011).

Dengan membuat lebih mudah untuk menemukan tempat-tempat baru, berinteraksi dengan mereka dan mengumpulkan informasi baru dari interaktivitas itu, Mayer mengatakan ia berharap untuk mengambil layanan lokasi ke tingkat berikutnya.

"Untuk diketahui, layanan Google berbasis lokasi tumbuh terlalu cepat. Google Places sekarang memiliki pengguna hingga 5 juta "kata Mayer.

Sementara Google Mobile dan hubungannya dengan layanan berbasis lokasi, menjadi bagian yang lebih besar dari keseluruhan strategi Google. Mayer mengatakan bahwa Google Maps dengan cepat telah berevolusi dari akar desktop menjadi sebuah pengalaman mobile. Bahkan, selama akhir pekan, Google Maps melalui ponsel menerima lalu lintas melebihi dari desktop.
sumber : okezone.com

1 komentar:

Erress mengatakan...

Nice info

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons